Translate Page in

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PleaSE CLick one ads for donation my blog thanks

Senin, 24 Januari 2011

22

Backup password Firefox tanpa add-ons

Banyak cara menuju roma itulah pepatah yang sering di gunakan kebanyakan orang memasang add-ons untuk tools membackup password yang tersimpan di browser kesayangan kita yaitu firefox mozilla kali ini saya akan membahasnya tetapi bukan dengan sebuah add-ons dari pihak ke-3 melainkan dengan sebuah source code java script. Coba anda bayangkan jika kita terlalu banyak memasang tools pengaya browser kita pastinya akan terasa berat ketika di jalankan oleh sebab itu saya sarankan jangan memasang terlalu banyak pakailah seperlunya saja agar firefox tetap stabil saat di pakai. Sekarang kita mulai ikuti sampai akhir artikel saya hehehe...

Langkah awal
copy source code berikut:



Langkah ke 2 buka Mozilla Firefox
Pilih menu alat (tools) kemudian konsol kesalahan

Langkah ke-3 pastekan source kode yang tadi di atas di dalam kolom bar lalu Enter tunggu beberapa saat sampai muncul confirmasi untuk memasukkan kata sandi utama anda


Langkah ke- 4
Simpan file hasil source code tersebut di folder yang anda kehendaki asal jangan di saku celana yahhh goodluck... happy any think

2 komentar:

  1. Coba pake shortcutnya gan Ctrl+Shift+J,saya gak pernah kehilangan tools yang satu itu sih. semoga membantu

    BalasHapus
  2. gan aku ada masalah ma mozilaku dan termasuk ma browser lainya. aku kan pake laptop trs pake speedy preepead, nah yg jadi masalah aku gak bisa memasukkan username dan pass kartu yg baru, coz pass n username yg lama tersimpan kayaknya, bisa bantu aku gan, oh ia biar lebih mudah sharingnya add ymku ok gan, ni emailku: mafia.cinta86@yahoo.com ditunggu gan......

    BalasHapus